Minggu, 05 April 2020

Madu, Lawan Alami Pandemik Covid-19

Tags

Beberapa waktu yang lalu saya berdiskusi bersama beberapa sahabat tentang pandemi Covid-19 yang merajalela di Indonesia. Semuanya memberikan pendapat dan analisis yang hebat.

Mulai dari senjata biologis, perang dunia ketiga, tentara Allah, ujian, dunia mau kiamat dan beragam analisa hebat tentang konspirasi orang orang kuat di jagat raya.

Pada akhirnya sampai ke satu kesimpulan bahwa ini adalah penyakit yang hari ini kita tidak bisa hindari.

Tersebut lah kemudian tentang pengobatan ala Qur'an dan Rasulullah yang kemudian  menceritakan tentang madu. Madu merupakan cairan yang keluar dari lebah dimana sudah selama ribuan tahun digunakan untuk berbagai pengobatan, perawatan, penyembuhan dan pemulihan berbagai penyakit.

Banyak penelitian yang menerbitkan hasil penelitian ilmiahnya menjelaskan tentang khasiat dan manfaat madu. disamping berbagai cerita masyarakat yang berhasil menyembuhkan mata yang katarak, sembuh setelah diberikan tetesan madu Arab Yaman yang terkenal Mahal dan memiliki kualitas Madu terbaik di dunia.

Adapula cerita tentang bahagia nya pasangan suami istri yang kemudian dikaruniai buah hati setelah beberapa tahun menikah, setelah mulai rutin mengkonsumsi madu.

Ada juga cerita tentang pria setengah baya, yang sangat puas ketika alat vitalnya kembali mengeras setelah mulai rutin mengkonsumsi madu.

Dari sekian banyak cerita, Tersebut lah beberapa ahli mempublikasikan hasil penelitian tentang madu. Semuanya seiring sejalan dengan berbagai cara konsumsi sehingga apa yang menjadi cerita kepuasan dan kesenangan tidak hanya cerita belaka, tetapi juga terbukti secara ilmiah

*Alamar Honey*
Al amar kata berasal dari nama salah satu suku di Hadhramaut Yaman bernama AL BIN AMR di permudah menjadi Al amar, yang dimana suku ini kebanyakan dari mereka peternak madu. Founder al amar honey sendiri pun salah satu orang dari suku Al Bin Amr yang tinggal di Indonesia.

Al amar honey sendiri adalah Perusahaan penyedia madu dari 2 negeri jazirah arab. Yaitu yaman dan mesir.
Yang dimana yaman adalah negara penghasil madu terbaik di dunia. Dan mesir sebagai satu satu nya negara penghasil madu dr nectar bunga habbatussauda.

Al amar honey merupakan penyedia madu yang memprioritaskan kualitas dan kemurnian madu itu sendiri. Lahirnya al amar honey diharap menjadi solusi masyarakat indonesia secara umum dalam pemilihan madu yang berkualitas, murni, dan tentu nya berkhasiat menjaga kesehatan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar