Sabtu, 23 Juni 2018

Teknologi Jepang: Setiap hari anda gunakan, namun anda tidak sadari!

Tags

Negara kecil namun termasuk negara terkaya didunia ini, tidak pernah kehabisan inovasi, sudah sejak sejak lama di produksi, dan pada hari ini, kita semua pengguna smartphone pasti menggunakan produk mereka.



Pada tahun 2015 Asahi Glass Company yang merupakan pabrik kaca terbaik didunia, pada tahun 2015 mulai memasarkan kaca tertipis yang pernah dibuat, saking tipisnya kaca itu terlihat seperti kertas, bahkan plastik jilid yang biasa kita gunakan saat membuat karya tulis atau makalah masih terlalu tebal. 

Asahi Glass Company yang mempunyai pabrik produksi di kawasan Cikampek ini, memproduksi Kaca yang memiliki ketebalan hanya 0,3 milimeter. dengan sifat kaca yang tidak tembus air, tidak mudah tergores dan tembus cahaya menjadikan kaca ini menjadi pendukung perangkat teknologi di hampir semua barang elektronik dan digital yang ada di sekeliling kita. mulai dari smartphone, TV, dan terutama layar digital yang membutuhkan pelapis transparan yang kuat.

Penemunya sendiri, saat kaca ini dibuat, tidak menyangka bahwa produknya akan di produksi semasif sekarang, produk kaca tertipis didunia dengan merek dagang Dragon Trail ini di pasaran luas di kenal sebagai Anti Gores pada smartphone yang anda gunakan.

Bagi pengguna smartphone yang menggunakan antigores, pasti merasakan betul manfaat kaca ini, saya sendiri, beberapa kali mengalami jatuh smartphone yang terlindungi kaca antigores, pada saat menulis ini baru sadar bahwa kaca antigores ini ternyata di produksi oleh perusahaan kaca terbaik di dunia yang produksinya di lakukan di kawasan industri Cikarang.

Saya mengunjungi website perusahaan kaca ini, mereka merupakan kelompok perusahaan yang baik, selain memproduksi kaca tipis yang bermanfaat bagi masyarakat luas, mereka juga ternyata memberikan sebagian keuntungan untuk untuk warga masyarakat yang ada disekitar perusahaan. perusahaan yang luar biasa. Saluut!!


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar