Kamis, 21 Februari 2013

SONY PS4 PLAYSTATION GENERASI KE EMPAT TELAH DI LUNCURKAN

Tags


Pihak Sony dalam peluncurannya pada tanggal 20 Februari mengungkapkan beberapa rincian yang menggoda para pecinta game tentang spesifikasi hardware dan fitur-fitur software yang akan dimiliki oleh konsol PS4. Namun demikian, walaupun penjelasann spesifikasi hardware dan softwarenya amat luar biasa, kita masih belum tahu bentuk Playstation 4 ini akan seperti apa yang mana konsol game terlaris di dunia ini akan segera diluncurkan pada musim liburan tahun ini.

PS4: Spesifikasi Hardware
Konsol game yang satu ini menggunakan Teknologi grafis yang mumpuni dalam dunia game AMD!!. Pasca acara peluncurannya, Sony mengungkapkan sistem di PS4 berjalan mengusung prosesor chip tunggal menggunakan delapan x86-64 Jaguar core CPU AMD, dengan mesin generasi terbari Radeon AMD berbasis Graphic Engine Powering. High Class GPU yang dipaket dengan 18 unit GCN - yang mungkin terdengar seperti teknologi yang omong kosong- ini menjelaskan bahwa PS4 ini akan mampu mengolah data sebesar 1,84 Tera Flops.

Kinerja PS4 yang secepat kilat besutan Sony, telah mengungkapkan bahwa Anda akan mampu mematikan permainan di tengah jalan dan kemudian menyalakan lagi dalam hitungan detik, dan mengambil posisi tepat di mana Anda menghentikan permainan. PS4 ini juga memiliki kemampuan untuk membaca Blu-ray disk, maupun DVD, plus dukungan HDMI output serta Analog-AV Output, juga dan output digital optik.

Sensitifitas PlayStation 4
Adapun yang terbaru dari PlayStation 4 yaitu sistem kamera baru yang memanfaatkan dua High Sensitive kamera yang dilengkapi dengan lensa wide-angle yang sanggup memvisualisasikan situasi dari sudur diagonal 85-derajat tanpa cacat.
Sony mengatakan kamera (sebesar 1280 x 800 piksel) dapat memotong gambar pemain dari latar belakang atau membedakan antara pemain di latar belakang dan latar depan, sehingga user dapat melakukan permainan tanpa gangguan dengan mudah. disebutkan juga saat peluncurannya bahwa user bisa login menggunakan pengenalan wajah dan menggunakan suara atau gerakan tubuh untuk bermain memulai permainan sehingga "lebih intuitif."

Harga PS4
Tidak ada rincian harga yang terungkap pada acara tersebut. Namun berbagai rumor dari sebelum peluncuran, ada kemungkinan Sony akan mematok harga sekitar $400 untuk rilis di Amemrika. Hal ini didukung oleh sebuah laporan baru-baru ini dalam media online The Times yang menyatakan bahwa Sony bertujuan merilis harga PS4 di bawah £300 di Inggris. namun kita harus tetap wait and see untuk kepastiannya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

10 komentar

Wiі U cοuld be a vіrtue ;)

My sitе: wiiutillbehor.se

Balas

Rumor yg beredar prosessornya sejenis dengan AMD Buldozer 8 core untuk cpu...

Balas

Save the xbοx360 and ѕpoil the kid lol :
-)

Also visit my web pаge Sony PlayStation Portable

Balas

Xboх 360: Destined In Thе Firѕt Plаce
LOL

Мy ωeblog ... xkeychip.se

Balas

In contrast, the non-organic gardener is more likely
to use chemically created fertilizers. Native plants or at least plants adapted to similar conditions as your region
will have a better chance of growing and thriving. Again, using
companion planting techniques will help your organic garden flourish.


Feel free to surf to my page - efficiency

Balas

Great machine of this year.

Balas

Hey! I just would like to give a huge thumbs up for the good info you’ve gotten right here on this post.
I will probably be coming back to your weblog for more soon.


Here is my web page bring me the horizon sempiternal deluxe

Balas

Hey! I simply would like to give a huge thumbs up for the nice
data you’ve gotten right here on this
post. I will be coming back to your weblog for more soon.

my web-site; seoul subway stations information

Balas

Wah Info yang menarik sekali yah.
jadi pengen beli nih.

Balas

Undeгneath nіntendo ds lite the goѕpel tгuth lmao
;-)

Heгe is my sіte; Sony PSP-1000

Balas