Selasa, 13 Agustus 2013

Printer Kaos (Direct To Garment) Peluang Usaha Terbaik

Tags

Kali ini kaskaskus akan mereview produk yang banyak diminati baik oleh pengusaha kecil maupun konsumennya. Direct to Garment printing. printer yang mewujudkan imajinasi anda menjadi nyata dalam sekejap. printer ini bukan untuk print hasil karya kita di kertas tapi khusus untuk kaos. Design gambar anda, lalu tekan icon printer, Kaos siap dipakai. begitu mudah simple dan memiliki nilai jual yang tinggi.


printer ini mempunyai range harga antara 5 - 80 juta, bervariasi memang, namun yang banyak di gunakan oleh pengusaha digital printing kecil-kecilan biasanya menggunakan printer yang seharga 12 juta, bisa mencetak diatas kaos ukuran anak kecil sampai dewasa, kecepatan cetak 5 - 7 menit per kaos, biaya produksi perkaos sekitar Rp 3000 rupiah.

pelaku usaha cetak foto yang umum di temui di mall PGC cililitan terutama banyak meraup untung dari printer ini. andapun bisa mengikuti jejak mereka dengan membuka percetakan rumahan. "TERIMA SABLON KAOS EKPRESS" 10 MENIT JADI, SIAP PAKAI TAHAN CUCI!!! nilai jual di pasaran perkaos antara 15.000 sampai dengan 25.000 rupiah. anda dapat dengan mudah menghasilkan uang 100 ribu rupiah perhari hanya dengan mencetak 10 kaos perhari.

Investasi yang bagus untuk para pekerja yang berminat untuk mencoba usaha baru atau menambah usaha sampingan dan penghasilan tambahan. mudah digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. silahkan dicoba peluang usaha ini.

anda bisa melihat review lainnya seperti

1. HP nokia tahan 1 bulan tanpa di charge
2. Playstatio 4 (PS4)
3. Blog terbaik di Indonesia
Blog ini di tulis oleh kaskaskus.blogspot.com

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 komentar