Jumat, 28 Juni 2013

FJB Kaskus, Forum Jual Beli Terbaik Se Jagad Maya

Tags


Sekian lama gak posting tulisan, hari ini nambah ah biar update beritanya. untuk para blogger juga para agan dan aganwati yang merasa jadi aktifis Kaskus, tentunya tidak akan melewatkan yang namanya FJB di Kaskus. Secara forum kaskus ini adalah forum terbesar di Indonesia yang memiliki anggota hampir di seluruh Indonesia, terbentang mulai dari jawa, sumatra, kalimantan, sulawesi, papua, bahkan sampai ke luar Negeri.

Forum FJB di kaskus ini bisa dibilang mengalahkan berniaga.com atau tokobagus.com yang memasang iklan jor-joran di koran, billboard maupun di TV. karena itu komunitas pengacara Indonesia (baca:Pengangguran Banyak Acara) lebih banyak menggunakan FJB kaskus dibanding yang lain (Murni pendapat; Soalnya ane banyak dapet dari situ gan).

Sebagai Contoh: Saat Itu ane Menjual Printer LX300 klo gak salah jam 19.30. tak disangka tak di duga jam 21.00 dah dapet uang DP dari Kaskuser. bukan maen FJB kaskus. ada lagi, saya masang Iklan di FJB kaskus tentang Jasa Sablon Kaos, Plastik, kain, dll. klo ga salah jam 10 pagi. sampai sore ane liat statusnya masih blum ada reply, ane sundul lagi, menjelang magrib ane sundul lagi. Eeh jam 19.00 malem ada yang sms :"gan nyablon Windbreaker Bisa ga" Otomatis ane bilang "BISA". waloupun statusnya masih sundul-sundulan tapi ternyata transaksi tetap berjalan. ane akuin kadang2 kaskuser pada malu-malu atau mungkin ada "Pelaku Kriminal" yang melakukan penipuan, tidak mau bertemu, maka dari itu setiap konsumen yang ane dapet pasti ane ajak kerumah ane biar mereka pada tahu bisnis jasa sablon ane berkualitas, bisa diliat, n lokasi jelas di rumah yang nggak ngontrak (he he he biar mantep gan)

ah masih banyak lagi cerita tentang Forum Jual Beli kaskus yang menyenangkan di hati Ane. yang pasti buat ane FJB Kaskus is The Best.
Link Review lain yang bisa anda lihat Seperti
Daftar Blog Terbaik
Universitas Paling Terkenal
Sebagai perbandingan

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar