Rabu, 07 Juni 2017

Toko Komputer Termurah di Bogor? #Really #Check this out

Kali ini review saya akan mengarah kan anda kelokasi terbaik untuk membeli komputer di bogor. Bogor adalah kota kelahiran saya, saya berkegiatan di bogor dan sekitarnya. untuk urusan review toko ini murni karena saya puas atas pemenuhan kebutuhan saya untuk kebutuhan komputer laptop dan gadget yang notabene adalah bagian dari kehidupan saya, dan tentunya anda semua.


saya punya laptop keramat, laptop yang saya miliki speknya bisa di bilang minim pada masa sekarang tapi mumpuni di zamannya. ACER 4738. masalah saya tuts pada keyboard bermasalah. jika di tekan tuts huruf A yang keluar di layar huruf. Ketika di tekan Tuts huruf F, yang keluar di layar huruf K. bahagia nya saya sampai-sampai saya meluangkan waktu untuk menulis review tentang Toko komputer ini yang ternyata dalam waktu 15-20 menit masalah saya selesai. Keyboard laptop saya normal kembali.

Mungkin bagi anda kasus saya biasa saja, tapi anda bayangkan laptop lawas lebih dari 10 tahun Toko BAHAMA KOMPUTER memiliki stok nya. #it's Amazing bro. karena beberapa toko saya cari di sekitaran jambu dua plaza, bahkan saya cari juga di botani square dan BTM ga ada bro yang punya.

It's mean : Toko ini adalah pemain lama, saya sangat yakin si owner dan teamnya setidaknya sudah berkutat lebih dari 10 tahun di bidang perkomputeran. artinya profesionalitas nya sudah teruji matang.

dari kepuasan tersebut ane coba iseng iseng tanya barang barang yang di jual, waktu itu saya tanya harga speaker simbada seri CST1750NT 

di tawarkan harga kesaya 500 rb. sambil nunggu perbaikan laptop saya selesai saya browsing di internet untuk kategori barang sejenis. betapa kagetnya saya saat mendapati hasil broswing di toko online. nh saya perlihatkan penampakan nya. 






Harga termurah yang saya dapatkan di angka Rp 610.000,- bahkan ada yang melabeli bahwa dia adalah toko grosiran tapi dengan harga Rp 665.000,- anda bayangkan segitu grosir, gimana ceritanya bila beli eceran. 

bukan itu saja, sambutan pertama yang saya rasakan, baru duduk langsung di tawari minum walaupun minuman kemasan air putih gelas, cukup melepas dahaga saya setelah berkeliling tidak mendapatkan komponen keyboard laptop yang saya miliki.

over all Toko BAHAMA KOMPUTER bagi saya adalah recomended seller untuk konsumen Kota Bogor. lokasi : plaza jambu dua lantai semi dasar blok B3 no 12 Bahama Comp  Good Luck Bahama Komputer!

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar